Beranda · Hubungi Kami · Disclaimer · Sitemap

Tracers (2015) BluRay 720p

Sinopsis

Cam (Taylor Lautner) adalah seorang ojek sepeda di New York City berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Dia menyewa tempat tinggal (kost) di sebuah garasi dari wanita, Angie. Dia didatangi oleh preman yang memperingatkan bahwa ia telah telat  dua kali pembayaran pinjaman $ 15.000.

Setelah ia jatuh dari sepedanya ketika bertabrakan dengan seorang asing bernama Nikki (Marie Avgeropoulos), ia menjadi bertekad menemukannya. Penasaran dengan lompatan, batas dan kecakapan fisik parkour (atau "tracing") ditunjukkan oleh dia dan teman-temannya, Cam mulai berlatih dan pelatihan. Setelah aksi terutama berani membuktikan kemampuannya, Cam diperkenalkan ke krunya, tim yang menggunakan parkour untuk menarik dari perampokan.

Penegak geng mengambil kepemilikan keluarga hanya tersisa Cam. Mereka mengancam Angie dan anaknya, dan dia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa lagi hidup di sana. Broke, tunawisma dan putus asa untuk menghapus utangnya memperdalam ke kekerasan Cina Mafia, Cam bergabung dengan kelompok parkour.

Sutradara: Daniel Benmayor
Produser: D. Scott Lumpkin, Sebastian Mikołajczak, Marty Bowen, Wyck Godfrey
Penulis naskah: Kevin Lund, Leslie Bohem, Matt Johnson, Matthew Johnson, T.J. Scott
Pemain: Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Rafi Gavron, Luciano Acuna Jr.
Tanggal Rilis Perdana: March 20, 2015
Genre: Action
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay x264-ROVERS
Subtitle: Indonesia, English


Trailer


Download


Subtitle: Indonesia

Film keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tracers (2015) BluRay 720p"

Posting Komentar